17 Agustus 2011

Mi manchi

Mi Manchi...

yang ngga tau arti dari "Mi manchi "itu apa biarin aja, memang sengaja gw bikin judulnya bukan dalam bahasa indonesia atau inggris... maksud hati biar yang baca blog ini berpikir atau paling tidak berusaha mencari tau artinya..*halah* =))

già più di 4 mesi e io continuo a pensare di te...se questo cosiddetto amore e affetto? (silahkan tambah penasaran..:D)

walaupun kamu sudah memberikan jawaban, entah kenapa sampai saat ini kamu masih selalu ada di kepala dan di hati gw.. bukannya gw belum mencoba mengenal yg lain setelah kamu memberikan jawaban, tapi pd akhirnya gw msh ngga bisa bohong dng perasaan gw sendiri.. u're still in my heart and my mind..

Ya Allah, aku memohon pilihan yang terbaik kepadaMu, karena Engkau Maha Mengetahui. Aku memohon kekuatan kepadaMu karena Engkau Maha Kuasa. Engkaulah Yang memiliki kekuasaan, sedangkan aku tidak memiliki kekuasaan sama sekali. Engkaulah Yang Maha Mengetahui, sedangkan aku tidak mengetahui kegaiban sama sekali. Ya Allah, jika apa yang aku maksudkan ini menurut Engkau baik bagi diriku, bagi agamaku, bagi kehidupanku kini dan nanti sesudah mati, maka berilah aku kemampuan dan kemudahan untuk mencapainya, namun jika apa yang aku maksudkan ini menurut Engkau buruk bagi diriku, bagi agamaku, bagi kehidupanku kini dan nanti sesudah mati, maka hindarkanlah hal itu dari aku dan hindarkanlah pula aku darinya. Ya Allah berilah aku pilihan yang terbaik dan legakan hatiku dengan pilihan utuh..Aminn

Jakarta
20110817

Tidak ada komentar:

Posting Komentar